Demo Site

Minggu, 20 Februari 2011

Cara Membuat File PDF dengan PDF Converter 5 Professional

Software PDF Converter 5 Profesional dirancang khusus untuk pengguna bisnis, menyediakan semua yang diperlukan untuk membuat, untuk mengkonversi dan mengedit file PDF. Pengguna juga dapat membuat file PDF langsung dari aplikasi standar pada PC, atau mengkonversi ke format PDF Microsoft Word, Excel, PowerPoint, XPS, dan Corel WordPerfect.

Proses mengedit file PDF atau menyimpan bentuk PDF yang dapat dilakukan dengan hanya satu klik. Dengan menggunakan antarmuka yang menarik, PDF Converter Professional 5 mampu memberikan aplikasi PDF lebih baik bagi pengguna bisnis. Software PDF Converter Professional 5 dapat membuat file PDF dari aplikasi PC, menggabungkan beberapa file menjadi satu dokumen PDF, dan menggabungkan beberapa dokumen dalam satu file PDF.
 

Software PDF Converter 5 Profesional juga dapat menggunakan satu-klik format file PDF ke dokumen penuh, dan untuk mengkonversi file statis atau file PDF yang dipindai ke dalam sebuah file PDF yang dapat diedit. Program ini juga dapat membawa teks dan gambar langsung ke file PDF, menambahkan catatan kecil, penjelasan, cap, dan tanda tangan dalam file PDF, serta aman PDF file dengan tanda tangan dan pengaturan keamanan.

Anda dapat mendownload Software PDF Converter 5 Profesional disini