Demo Site

Sabtu, 12 Februari 2011

Ingin ga gaptek? Dapatkan berita teknologi terbaru di FB/Twittermu! Follow us on twitter.com/btekno Nokia Situations Aplikasi Pintar untuk Pengaturan Profil Setting Otomatis & Lebih Lengkap

Para pengembang Nokia telah menghasilkan suatu aplikasi yang lumayan inovatif yang sebenarnya pemindahan profil setting otomatis, mereka telah menciptakan aplikasi eksperimental yang disebut Nokia Situations yang dapat anda gunakan untuk menentukan bagaimana Anda ingin agar telepon Anda untuk berperilaku dalam situasi yang berbeda, seperti “Dalam pertemuan”, “Tidur”, atau “Bermain dengan anak-anak”. Dengan aplikasi ini yang berjalan di latar belakang, perangkat Anda secara otomatis mendeteksi situasi Anda berada dalam (misalnya berdasarkan waktu, hari, lokasi, jaringan yang tersedia) dan menyesuaikan dengan itu sesuai dengan preferensi Anda.

Berikut ini adalah kombinasi tindakan yang bisa dilakukan dalam situasi apa pun:
* Ubah Ringtones, membuat ponsel menjadi silent atau keras, menghidupkan getar on / off, dan semua pengaturan profil lain.
* Menjawab panggilan tidak terjawab dengan SMS. Terutama bila Anda mengatur telepon Anda untuk diam, Anda juga dapat membuatnya membalas panggilan tak terjawab, dari kontak dalam buku telepon Anda, dengan SMS didefinisikan sebelumnya.
* Simpan Power. Tidak menggunakan telepon untuk sementara waktu, seperti saat tidur? Mengaktifkan Bluetooth on / off atau biarkan mengubah ponsel anda ke mode hemat daya secara total.
* Mengubah UI tema / Wallpaper. Ingin membuat ponsel terlihat berbeda dalam situasi yang berbeda? Ubah Tema selama waktu luang vs ketika Anda di tempat kerja.
* Buka bookmark Web atau aplikasi. Ingin melihat ramalan cuaca untuk hari ketika Anda bangun? Lihatlah kalender sebagai hal pertama? Atau membuka TV favorit halaman acara diskusi pada show time? Atau mungkin mengubah Device Mode ketika di tempat kerja?

Sedangkan kombinasi situasi yang mungkin ditambahkan:
  • Terjadwal. Atur waktu, hari aktif atau peristiwa pada kalender
  • Lokasi. Dekat (lokasi GSM), Lokasi sekarang(GPS ), atau Dari Map ( Ovi maps)
  • Konektivitas. Wi-Fi (bila dalam jangkauan), Bluetooth

Anda bisa download Nokia Situations di:
klik disini