Demo Site

Sabtu, 26 Februari 2011

Windows 7 Service Pack 1 7601.17514.1011

Mulai hari ini, MSDN dan TechNet Pelanggan serta Volume License pelanggan akan dapat men-download Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 Service Pack 1 (SP1). Minggu depan pada 22 Februari, semua orang akan dapat men-download SP1 dari Microsoft Download Center atau Windows Update. Sebagai orang mulai men-download dan menginstal SP1, saya pikir saya akan mengambil kesempatan untuk menyorot beberapa tips dan rekomendasi untuk orang-orang sebelum bergerak maju dengan instalasi mereka.
Pertama - bagi anda hanya mencari untuk memperbarui satu PC atau PC rumah Anda, kami sarankan menggunakan Windows Update, bukan men-download installer mandiri (atau Network Instalasi Paket) dari Microsoft Download Center. Windows Update akan memberikan pengalaman instalasi terbaik bagi Anda.
Sebelum menginstal Windows 7 SP1, silahkan backup PC Anda (dan file penting) ke hard drive eksternal, DVD / CD atau lokasi jaringan. Cara terbaik adalah praktek untuk file PC Anda dan penting secara teratur cadangan. Windows 7 telah mengesankan built-in kemampuan backup yang dapat Anda pelajari di sini.
Anda juga harus memastikan driver perangkat yang up to date. Anda dapat melakukannya melalui situs Windows Update atau perangkat pabrik.
Anda juga harus memeriksa PC anda untuk setiap malware dan virus sebelum menginstal Windows 7 SP1. Anda dapat download gratis kami Microsoft Security Essentials untuk memeriksa malware yang dikenal dan virus atau perangkat lunak menggunakan keamanan dari salah satu mitra kami. Hal ini penting super jika PC Anda terinfeksi, tetapi dapat berdampak instalasi SP1 serta pembaruan masa depan mesin Anda.
Sebuah lain beberapa tidbits:

    
* Ketika menginstal Windows 7 SP1 pada PC laptop, pastikan itu dihubungkan ke stopkontak listrik (AC).
    
* PC Anda akan perlu reboot setelah menginstal Windows 7 SP1 jadi pastikan anda menyimpan semua pekerjaan Anda dan menutup aplikasi Anda sebelum Anda mulai instalasi Anda.
    
* Instalasi Windows 7 SP1 akan memerlukan sedikit lebih banyak ruang hard drive jadi jika anda tidak memiliki cukup, saya sarankan Anda untuk menjalankan Windows 7 built-in tool Disk Cleanup membantu membebaskan ruang hard drive.
Bagi mereka yang mungkin ingin membebaskan ruang hard drive, adalah mungkin untuk menghapus file penginstalan paket layanan tertentu setelah menginstal Windows 7 SP1. Setelah menginstal Windows 7 SP1, anda dapat menghapus file paket layanan instalasi dengan menjalankan Disk Cleanup dan mengklik pada "Clean up file sistem" tombol dan memeriksa "Service Pack File Backup" untuk membebaskan ruang. Lihat di bawah screenshot.
win7_sp1_cleanup
Kami merekomendasikan hanya melakukan ini beberapa minggu setelah menginstal Windows 7 SP1. Perlu diketahui bahwa setelah Anda melakukan ini, Anda tidak akan bisa untuk menghapus Windows 7 SP1 dari PC Anda.


full description

Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 Service Pack 1 (SP1) paket sudah termasuk semua update yang sebelumnya diumumkan untuk Windows 7 dan Windows Server 2008 R2. Ini adalah praktik standar untuk mencakup semua pembaruan dalam Service Pack (SP). Ada pembaruan lainnya dalam Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 yang belum dirilis sebagai update dan oleh karena itu tidak disajikan dalam daftar ini.
Microsoft terus mengumpulkan umpan balik pada Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 sistem operasi dari pelanggan dan mitra. Hal ini mengakibatkan umpan balik dalam perangkat tambahan yang membantu meningkatkan kompatibilitas, kehandalan, kinerja, dan pengalaman pengguna. Perangkat tambahan ini biasanya tersedia dalam bentuk update reguler yang disampaikan melalui Windows Update dan, dalam beberapa kasus, Microsoft Download Center.
Semua pembaruan tersebut kemudian digulung, bersama dengan perangkat tambahan tambahan, ke dalam satu paket disebut Service Pack. Dengan mengintegrasikan update ini ke dalam paket layanan benar-benar teruji tunggal, Microsoft bertujuan untuk memberikan update berkualitas tinggi tunggal yang akan meminimalkan baik penyebaran dan kompleksitas pengujian untuk pelanggan.
Paket Layanan membantu memastikan bahwa sistem Anda up-to-date. Pembaruan sistem operasi Windows, termasuk pembaruan dirilis dengan buletin dari Microsoft Security Response Center, hanya dibangun untuk paket layanan saat ini-didukung. Menginstal paket layanan terbaru memastikan pelanggan memiliki siklus hidup dukungan maksimal untuk investasi mereka.
Service Pack 1 untuk Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 akan mencakup update dirilis sebelumnya dan akan memberikan sejumlah fitur baru yang kuat untuk Windows Server 2008 R2 untuk virtualisasi dan Virtual Desktop Infrastructure (VDI).
Baru teknik dalam manajemen memori dengan penambahan fungsi memori dinamis, serta kemampuan untuk memberikan pengalaman penuh kesetiaan grafis di lingkungan terpencil dan virtualisasi dengan Microsoft RemoteFX, memungkinkan organisasi untuk mewujudkan potensi kemungkinan terbesar dari infrastruktur mereka. Kenaikan dalam efisiensi dan fungsionalitas memungkinkan untuk konsolidasi server dipercepat, infrastruktur desktop yang lebih kuat virtualisasi, dan meningkatkan pengembalian investasi teknologi.
Dampak dari SP1 pada sistem operasi klien Windows 7 dianggap minim. Termasuk perubahan diharapkan untuk menangani masalah-masalah kegunaan kecil dalam skenario tertentu, seperti diuraikan dalam dokumen ini. Microsoft merekomendasikan bahwa organisasi tidak perlu menunggu SP1 untuk mulai menerima nilai Windows 7 hari ini karena kita tidak mengantisipasi SP1 untuk Windows 7 cukup besar.
Service Pack 1 untuk Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 merupakan komitmen Microsoft terus-menerus terhadap kualitas. Sementara banyak pembaruan yang terkandung dalam SP1 tersedia sebagai download individual, integrasi pembaruan di SP1 meningkatkan kemudahan penyebaran untuk IT administrator. Fungsi ini, ditambah dengan fitur canggih virtualisasi baru seperti memori Dinamis dan RemoteFX, menunjukkan bagaimana SP1 akan memberikan perbaikan yang berkelanjutan bahwa pelanggan dan organisasi sama-sama telah berkembang untuk mengharapkan dari Microsoft.
Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 SP1 membantu menjaga PC Anda dan server pada tingkat dukungan yang terbaru, menyediakan perbaikan yang berkelanjutan pada Windows Operating System (OS), dengan memasukkan pembaruan sebelumnya disampaikan melalui Windows Update serta terus update inkremental ke Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 platform berdasarkan umpan balik pelanggan dan mitra, dan mudah bagi organisasi untuk menyebarkan satu set update.
Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 SP1 akan membantu Anda:
* Jaga PC anda didukung dan up-to-date * Dapatkan update terus menerus untuk platform Windows 7 * Mudah menyebarkan update kumulatif pada satu waktu * Temui tuntutan pengguna Anda 'untuk mobilitas bisnis yang lebih besar * Menyediakan seperangkat inovasi virtualisasi * Menyediakan model penyebaran lebih mudah Service Pack untuk efisiensi yang lebih baik TI

download : klik disini